Desain Kamar Tidur Di Hotel Burj Al Arab

Desain Kamar Tidur Di Hotel Burj Al Arab

Desain Kamar Tidur Di Hotel Burj Al Arab. Melansir kompas.com, kamis (20/8/2020), burj al arab disebut sebagai hotel bintang tujuh. Tapi jangan kaget, harga kamar per malamnya mencapai puluhan juta rupiah loh loopers.

Mengintip Fasilitas Super Mewah Burj Al Arab, 'Hotel
Mengintip Fasilitas Super Mewah Burj Al Arab, 'Hotel from travel.tribunnews.com

Salah satu hotel tertinggi di dunia, burj al arab berdiri di atas pulau buatan 280 m (920 kaki) dari pantai jumeirah yang terhubung ke daratan 0leh jembatan melengkung. Burj al arab, dubai, hotel dengan struktur bangunan bak siluet kapal berlayar ini sudah mengundang decak kagum saat dibuka tahun 1999 lalu. Desain interior di burj al arab

Kamar Dibagi Menjadi Beberapa Ruang Dengan Gaya Lounge Arab.

Tak cuma ruang tidur, di dalamnya terdapat pula. Ialah hotel burj al arab di dubai yang mendapat julukan tersebut karena fasilitasnya yang fantastis. Di kamar seluas 780 meter persegi ini, kamu akan menemukanliftyang menghubungkan ruang antar lantai, ruang bioskop pribadi, perpustakaan, hingga pelayan pribadi.jika ingin melihat kemewahan burj al arab, kamu bisa datang ke.

Melansir Kompas.com, Kamis (20/8/2020), Burj Al Arab Disebut Sebagai Hotel Bintang Tujuh.

At 321 m high, the arabian tower is the tallest on earth and the newest of dubai city's landmarks. Ruangannya dirancang dengan desain dan warna glamor, dilengkapi perabotan mewah serta fasilitas eksklusif seperti lift dan bioskop pribadi. Eksterior bangunan mampu menarik mata dan rasa ingin tahu masyarakat dunia, sedangkan desain interior yang sangat kental oleh kebudayaan timur tengah sukses memanjakan & membuat nyaman.

Tarif Di Kamar Hotel Ini Cukup Mahal, Lebih Dari 2000 Usd Untuk Satu Malam (Sekitar 28,7 Juta Rupiah).

Ruangan ini dirancang dengan desain dan warna glamor, dilengkapi dengan perabotan mewah dan fasilitas eksklusif, seperti lift pribadi dan bioskop. Bentuknya seperti kapal layar yang berdiri gagah. Pelayanan di hotel burj al arab adalah salah satu terbaik di dunia.

Interior Royal Suites Burj Al Arab, Dubai (Foto:

Burj al arab pernah meraih penghargaan “world’s luxury hotel” oleh world travel awards pada 2015 berkat kelengkapan fasilitas serta kemewahan yang ditawarkan. Burj al arab merupakan hotel desain unik sekaligus termewah yang bisa loopers singgahi saat plesir di negara jazirah arab ini. Bentuk strukturnya dirancang menyerupai layar kapal.

Siapa Sih Yang Tak Kenal Burj Al Arab?

Dalam penelusuran tribuntravel di laman. 6.287 lihat ulasan wisatawan, 10.627 foto asli, dan penawaran menarik untuk burj al arab, yang diberi peringkat #188 dari 868 hotels hotel di dubai dan yang diberi peringkat 4,5 dari 5 di tripadvisor Untuk bisa menginap di hotel burj al arab, para tamunya dikenakan tarif sebesar rp 400 juta per malamnya.