Letak Tangga Rumah

Letak Tangga Rumah

Letak Tangga Rumah. Jika posisi tangga menghadap pintu utama di bagian depan, maka energi chi tidak akan menyebar di ruangan, tetapi langsung naik ke atas melewati tangga. Karena itu, peran tangga pada desain rumah tingkat minimalis 2 lantai sangat penting dan sangat perlu anda perhatikan tata letaknya dengan cara seksama karena kalau tata letaknya tidak diperhatikan dengagn baik tentu saja anda tidak dapat melakukan penghematan ruang, bahkan.

Solusi Jitu Mengatur Letak Tangga Dalam Rumah
Solusi Jitu Mengatur Letak Tangga Dalam Rumah from www.rumahku.com

Area selanjutnya yang harus diperhatikan penempatannya adalah ruang tamu. Tangga merupakan bagian penting dari sebuah rumah bertingkat yang berfungsi menghubungkan lantai yang satu dengan lantai lainnya. Jika posisi tangga menghadap pintu utama di bagian depan, maka energi chi tidak akan menyebar di ruangan, tetapi langsung naik ke atas melewati tangga.

Letak Tangga Ini Menjadi Tidaklah Penting, Jika Di Lantai Bagian Atas Tidak Dipergunakan Untuk Ruangan Yang Vital, Seperti Contohnya Ruangan Kerja Atau Ruangan Kamar Tidur.

Atau moms bisa berkonsultasi langsung dengan arsitek dalam menentukan mana kah desain yang paling sesuai dengan keadaan rumah. Sangat penting untuk memperhatikan letak tangga, sehingga aliran energi di rumah dapat bergerak dengan lancar. Menurut feng shui, ruang tamu yang baik adalah ruangan yang berada separuh di luar rumah.

Dipasang Pada Daerah Yang Mudah Dijangkau.

Karena energi ‘qi’ yang dibawa dari tangga ketika turun ke bawah akan bergegas ke luar rumah melalui pintu. Sebaliknya, ketika di lantai bagian atas ini dipergunakan untuk ruangan yang penting, maka letak dari tangga ini tidaklah boleh diposisikan sembarangan. Penataan tangga yang kurang tepat, hal ini bisa mempengaruhi energi positif dan negatif serta keseimbangan elemen rumah tersebut.

Karena Itu, Peran Tangga Pada Desain Rumah Tingkat Minimalis 2 Lantai Sangat Penting Dan Sangat Perlu Anda Perhatikan Tata Letaknya Dengan Cara Seksama Karena Kalau Tata Letaknya Tidak Diperhatikan Dengagn Baik Tentu Saja Anda Tidak Dapat Melakukan Penghematan Ruang, Bahkan.

Ini sangat penting diperhatikan, karena tangga di depan rumah dianggap bisa merusak dan membuyarkan hawa rezeki yang akan masuk ke rumah sehingga kehidupan penghuninya pun menjadi sulit. Sedangkan jika lokasi tangga rumah berhadapan langsung atau sejajar dengan pintu depan, dikatakan bahwa tata letak tersebut menantang. Area selanjutnya yang harus diperhatikan penempatannya adalah ruang tamu.

Dalam Ilmu Feng Shui, Posisi Tangga Di Rumah Menentukan Baik Dan Buruknya Energi Yang Masuk.

Ada hal yang sifat lebih prinsip dari pada jumlah anak tangga, yakni posisi atau letak tangga di dalam sebuah rumah. Hindari meletakkan tangga di tengah hunian anda karena akan menganggu keseimbangan dari feng shui rumah. Menurut feng shui, letak tangga sebaiknya disembunyikan dari pandangan orang luar.

Sebab Di Manapun Letaknya, Tangga Selalu Menciptakan Energi Negatif.

Mendapat penerangan yang cukup terutama siang di hari. Selain letak tangga, jumlah tangga juga sudah diatur. Namun, jangan sampai kamu meletakkan cermin menghadap langsung atau memantulkan tangga.