Modul Desain Eksterior Bangunan

Modul Desain Eksterior Bangunan

Modul Desain Eksterior Bangunan. Kriteria desain eksterior meliputi : Penyusunan modul yang sistematis diharapkan mampu mempermudah peserta pelatihan dalam memahami dan menerapkan desain bangunan pelengkap.

(PDF) MENDISKRIPSIKAN DESAIN EKSTERIOR yunaedy saka
(PDF) MENDISKRIPSIKAN DESAIN EKSTERIOR yunaedy saka from www.academia.edu

Modul bracing eksterior dan interior (sumber: Jenis material bangunan untuk keindahan eksterior bangunan. Menerapkan desain eksterior bangunan 1 tgb smk negeri 2 kendal tahun 2012 “ nanang abdullah, s.pd.” arti lain dari “ konsep desain eksterior adalah bagaimana menata obyek yang mengelilingi kita di luar ruangan dapat menciptakan suasana damai dan ketenangan, kesejukan, romantis atau apapun yang diinginkan penghuni.

Diantaranya Desain, Warna, Bentuk Bangunan, Dan Material.

Rancangan desain eksterior bangunan komersial dengan menyesuaikan lahan kavling yang tersedia ryan ardhiansyah 1, dwi siswi hariyani 2 1,2 program studi arsitektur, fakultas teknik dan desain, universitas pembangunan jaya, tangerang selatan. Peninjauan ekonomi bangunan terhadap komponen bangunan studi kasus menunjukkan bahwa desain yang simpel dan menerapkan standar minimum adalah desain dengan efisiensi tinggi dan mempunyai nilai ekonomis yang baik. Desain eksterior rumah tipe 36.

Menerapkan Desain Eksterior Bangunan Standar Kompetensi :

Modul ini diperoleh dari nananggb.blogspot.com. Menerapkan desain gambar eksterior kompetensi dasar : Elemen pokok/ konstruksi eksterior bangunan dapat digambar dengan benar dengan menggunakan perangkat lunak google sketchup 8 b.

Karena Keberadaan Sistem Yang Modular Dapat Mempengaruhi Kesesuaian Desain Untuk Menciptakan Estetika Bangunan Baik Eksterior Ataupun Interior.

Berbeda dengan desain interior, pengertian desain eksterior adalah mencakup semua unsur yang ada di luar bangunan yang terkena udara, angin dan hujan secara langsung. Karena itu, tampilan eksterior yang menarik selalu menjadi prioritas bagi sebagian besar orang. Modul desain bangunan pelengkap ini disusun dalam 3 (tiga) bagian yang terbagi atas pendahuluan, materi pokok, dan penutup.

Menjelaskan Konsep Dan Gaya Eksterior Bangunan.

‘sering kali berdecak kagum dengan bagian luar sebuah rumah atau pun gedung. Desain eksterior adalah tampilan bangunan yang paling sering dan mudah dilihat dibandingkan dengan desain interior bangunan. Pada akhir modul ini, mahasiswa dituntut agar dapat merancang suatu bangunan tempat tinggal berdasarkan bekal dan pengetahuan yang didapatnya.

Peserta Didik Dapat Memahami Pengertian Gambar Eksteri

Eksterior rumah untuk tipe 36 meliputi dari beberapa bagian yaitu bagian halaman belakang rumah dan bagian halaman depan rumah yang menyangkut teras, taman, pagar dan juga tampilan bangunan rumah anda ketika dilihat dari luar.kesulitan merancang desain eksterior rumah type 36 biasanya adalah dalam memilih jenis bahan baku. Membuat desain eksterior pada bangunan tujuan: Keindahan bentuk atap atau pun permainan dinding dan warna gerbang atau pagar membuat hati ingin berhenti dan mengambil.

Gallery for Modul Desain Eksterior Bangunan

Leave a Reply

Your email address will not be published.